KOLAKA UTARA AKAN SEGERA MEMILIKI BANDARA



Untuk mempermudah Transportasi masyarakat, Pemerintah Daerah Kolaka Utara merencanakan
pembangunan bandar udara (Bandara). Tahap awal rencana daerah tersebut di awalakan di lakukan studi kelayakan.

Kepala dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi, Kolaka Utara, Sabrie Djunus yang di temui di ruanganya mengatakan, salah satu program di 2013 adalah perintisan pembuatan bandar udara di wilayah Kolaka Utara. \\\\\\\"Tahun ini programprioritas kami salah satunya adalah perintisan pembuatan bandar udara di Wilayah Kabupaten Kolaka Utara,\\\\\\\" ungkapnya. Lanjutnya lokasi penempatan bandar udara belum bisa di tentukan,akan tetapi hasil dari studi kelayakan yang akanmenentukan lokasi yang tepat untuk pembuatan bandar udara di Kolaka Utara.

Kemungkinan pada bulan februari atau maret team untuk studi kelayakan akan turun kelapangan untuk menentukan lokasiyang dianggap paling cocok untuk persiapan bandar udara Kabupaten Kolaka Utara, \\\\\\\"terangya.

Tempat akan dibangunya bandar udara dikatakan ada 4 (empat) titik yang masuk dalam kategori, titik lokasi mulai dari Kecamatan Katoi desa Simbula sampai kelurahan Lapai Kecamatan Ngapa lokasi belum ada yang di siapkan akan tetapi ada 4 titik yang masuk dalam kategori dan anggaran studi kelayakan yang berasal dari APBD.

Sumber:http://kolutkab.go.id/

Posstkan Komentarmu Di bawah Kawan

Related Posts:

0 Response to "KOLAKA UTARA AKAN SEGERA MEMILIKI BANDARA"

Posting Komentar