Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik



                                                                                                                   
Muhammad Nugraha Mansur, ST
Jl. Paccerakkang Kel. Daya Kec. Biringkanayya Komp. Villa Delima C/4-Makassar
e-mail : humas.amanicompany@gmail.com
Telp : 085399836909
 


Makassar,31 Desember 2014

Kepada Yth:
Bapak / Ibu Personalia 
PT Amani Company
Makassar


Assalamu Alaikum. Wr. Wb
Dengan hormat,

Dengan bermodalkan pada prinsip kejujuran, ketelitian, keuletan dan doa serta  siap bekerja menjadi bagian dari tim maupun individu untuk kesuksesan PT Amani Company, maka saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah Management Trainee.

Berikut ini adalah data singkat saya
Nama                                  :  Muhammad Nugraha Mansur, ST
Tempat / tgl. lahir                :  Wotu, 21 Oktober 1994
Pendidikan Terakhir            S1 Ilmu Teknik Pertambangan
Alamat                       :  Jl. Paccerakkang Kel. Daya Kec. Biringkanayya Komp. Villa Delima C/4-Makassar
Telepon (HP)                       : 085399836909
Status                                  :  Belum Menikah

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae
2. Scan ijazah dan transkrip nilai
5. Scan Pas photo 3x4  yang terbaru

Sebagai Lulusan Universitas Hasanuddin, semasa kuliah saya aktif dalam organisasi himpunan mahasiswa teknik pertambangan dan bersama organisasi tersebut saya banyak melakukan kegiatan sosial yang menumbuhkan kreatifitas serta mengetahui tentang persuratan dengan posisi Koordinator komunikasi dan informasi. Selain itu saya juga dapat mengoperasikan  komputer dengan baik serta menguasai Sistem Operasi Windows XP, Win7, Win8 dan OS Mac.

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini, atas perkenaannya diucapkan terima kasih.

Wassalamu Alaikum. Wr. Wb

Hormat saya,
Muhammad Nugraha Mansur, ST



http://amanibookstore.com

Related Posts:

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik"

Posting Komentar